Cerita Humor Sehari Hari


Antena TV
Si engkong pingin nonton TV, diambilnya remot lalu di idupin tuh TV, channel 1 film pocong, pindahin ke channel 2 film Nyi blorong, pindahin ke channel 3 film drakula, engkong jadi heran kenapa acara TV nya film horor mulu, lalu dipanggilnyta si udin

Engkong : Din coba liat antena TV madep mana?
Udin       : ngadep kuburan kong!
Engkong : pantesan, coba lu puter antenanya madep MANGGA BESAR..
 
Surat Dokter
Seorang dokter  jatuh cinta pada seorang gadis bernama susi. suatu hari, ia mengirimkan surat cintanya pada susi. setelah sebulan lamanya susi baru membalasnya. "Dok, sudah saya terima. mohon maaf agak terlambat membalasnya, karena Susi harus ke apotik dulu agar bisa tulisannya."

Paling Hebat
pembantu : Nyonya, saya mau minta naik gaji.
nyonya : kenapa saya harus naikkan gaji kamu?
pembantu : ada 3 alasan nyonya...pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya...
nyonya : siapa yang bilang?
pembantu : tuan yang bilang
nyonya : oh?
pembantu : kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.
nyonya : siapa yang bilang?
pembantu : tuan yang bilang
nyonya : oh?
pembantu : ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.
nyonya : oh?! tuan juga yang bilang?
pembantu : bbukan nyonya.. duda sebelah rumah yang bilang..
nyonya : Ssssstt!! kamu minta kenaikan berapa??!!

Salesman Electrolux
bu joko membuka pintu rumahnya yang di ketok seorang tamu. seorang pemuda berdasi berdiri didepannya, tiba tba langsung menumpahkan sampah dan debu di ruang tamunya. sebelum si ibu marah, sang pemuda langsung mengoceh dengan PD :"perkenalkan saya budi dari electrolux mau mendemonstrasikan alat penghisap debu dan sampah teknologi terbaru kami. bila saya tidak bisa membershkan sampah dan debu ini dalam waktu kurang dari 10 menit , saya akan jilat debunya dan mekan sampahnya!!!" bu joko cuma senyum manis : "yo wis, mulai di maem aja dek budi. PLN nya mati dari pagi tadi, baru nyala besok siang" katanya sambil ngeluyur masuk ke dapur.

Interview an Arabian was interviewed at US Embassy
consul : your name please?
Arab : Abdul aziz ]
consul : sex?
Arab : 6 times a week
consul : i mean male or female?
Arab : both.. male and female. sometimes even came
consul : holy cow!!!
Arab : yes, cows and dogs too
consul : man, isn't that hostile?
Arab : horse style, doggy style, any style!!!
consul : oh dear!!!
Arab : deer? no deer!! they run too fast