Free Download Film Jackie Chan Chinese Zodiac

Kali ini OOK's BLOG akan mempostingkan film terakhir dari jakcie chan yang akan pensiun dari dunia perfilm an.


Selain menjadi pemain, di film ini Jackie juga menjadi penulis cerita, sutradara, dan produser. Menurut Jackie sendiri, film CZ12 ini merupakan film terbaiknya selama sepuluh tahun terakhir ini. Di Indonesia, film CZ12 mulai diputar di bioskop Indonesia pada minggu ini. Jadi bagi sobat yang menggemari film Jackie Chan, jangan lewatkan film terbaru Jackie CZ12.
Dalam film ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang pemburu harta karun bernama Jackie yang berjuluk Asian Hawk. Suatu hari Jackie diajak oleh seorang kolektor barang antik untuk berburu empat patung zodiak china berbentuk kepala binatang yang hilang. Padahal kedua belas patung zodiak tersebut adalah harta nasional China.
Awalnya Jackie sangat tertarik ingin menemukan patung tersebut karena diiming-imingi imbalan yang besar. Dalam perburuan mencari patung tersebut, Jackie bertemu dengan Coco yang merupakan putri dari ahli artefak China, dan Jackie pun jatuh cinta padanya. Coco akhirnya meyakinkan Jackie agar berjuang menemukan patung tersebut bukan demi hadiah semata namun demi mengembalikannya ke negara.
Seperti film-film Jackie Chan yang lain, di film Chinese Zodiac ini Jackie tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman. Meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad, Jackie masih tetap tak kesulitan beraksi akrobatik seperti berjalan di atas atap rumah berlantai delapan. 
Mampukan Jackie menemukan harta karun berupa patung zodiak China tersebut dan mengembalikannya kepada negaranya?. Daripada penasaran, buruan beranjak menuju gedung bioskop terdekat dan saksikan film action terakhir Jackie Chan yang berjudul Chinese Zodiac (CZ12).
Berikut data-data Film Chinese Zodiac CZ12 :

  • Sutradara : Jackie Chan
  • Produser : Jackie Chan
  • Penulis Skenario : Jackie Chan, Frankie Chan
  • Pemain : Jackie Chan, Yao Xing Tong, Oliver Platt, Caitlin Dechelle, Steven Dasz, Kenny G, Andrew Dasz, Sang-woo Kwone, Alaa Safi, Laura Weissbecker, Rani Bheemuck, Paul Philip Clark, Ken Lo, Myriam Blanckaert, Emilie Guillot.
  • Distributor : Emperor Group
  • Genre : Action
  • Bahasa : Inggris
  • Tanggal Rilis : 12 Desember 2012
TUTORIAL DOWNLOADNYA :












DOWNLOAD DISINI

LABEL : download